About Me

Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Name Riza indriyastanti Study On UMY Date of Birth 29 11 1992 Adress Bojongan, Tegeswetan, Kepil,Wonosobo,Jawa Tengah

Wednesday, May 01, 2013

Kelebihan Boyband dan Girlsband Korea


      

    Pada postingan kali ini saya akan membahas kelebihan GB dan BB Korea yang sangat jarang dimiliki BB dan GB kita. Langsung saja mari kita lihat apa kelebihannya.
Kelebihan BB dan GB Korea yang peertama adalah mereka adalah orang- orang pekerja keras itu dibuktikan dengan adanya masa training, sebelum mereka menjadi BB/GB mereka telah
melewati proses seleksi yang panjang dan dengan pesaing yang banyak pula. Jadi mereka benar-benar diambil dari orang-orang yang berkualitas. Setelah mereka terpilih maka proses selanjutnya mereka akan mengikuti masa training, dan proses itu tidaklah sebentar karena BB/GB korea banyak pula yang melewati masa training yang sampai 4/6 tahun lamanya. Jadi, itu membuktikan bahwa BB/GB Korea yang telah muncul di dunia hiburan adalah orang-orang yang berkualitas dan sudah sangat siap untuk berkarya. BB/GB korea tidak mengenal adanya plagiat dan lipsing karena disana ada aturannya tersendiri yang mengatur hal tersebut.
     BB/GB Korea tidak ada istilah yang namanya aji mumpung, karena memang mereka mempunyai skill masing-masing. Mereka tidak mengenal plagiat dibuktikan dengan selalu bedanya koreo dan music dari setiap BB/GB. Dan yang paling penting adalah BB/GB Korea mempunyai kekompakan yang tinggi, terbukti dengan jarangnya BB/GB Korea yang bubar, ganti Personel kecuali mereka mempunyai masalah dengan pihak managemaentnya atau mereka memutuskan untuk bersolo karir.
     Tidak kalah pentingnya yaitu BB/GB Korea tidak sombong kepada fans, kareana mereka malah justru sangat berterimakasih kepada fansnya yang telah mendukungnya. Mereka juga tidak merasa artis beda dengan orang-orang biasa mereka justru senang hidup seperti orang-orang pada umumnya tanpa merasa mereka harus mendapatkan perlakuan khusus.
       Coba bandingkan dengan BB/GB yang dimiliki kita berbedakah? Atau samakah? 

No comments:

Post a Comment